Kamis, 07 Maret 2019

Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Aman

Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Aman

Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Aman ,- Artikel yang satu ini kami akan memberikan informasi mengenai cara menurunkan kreatinin dan ureum 100% paling aman dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Berikut kami jelaskan di bawah ini.

Sekilas Mengenai Kreatinin Dan Ureum

Kreatinin yang merupakan produk sisa dari perombakan kreatin fosfat yang terjadi di otot. Kreatinin ini termasuk zat racun dalam darah, terdapat pada seseorang yang ginjalnya sudah tidak berfungsi dengan normal. Kadar kreatinin pada pria max 1,6 jika sudah melebihi 1,7 harus hati-hati karena bisa saja dilakukan cuci darah.


Ureum merupakan hasil akhir metabolisme protein. Yang berasal dari asam amino yang telah dipindah amonianya di dalam hati dan mencapai ke ginjal, dan diekskresikan rata-rata 30 gram sehari. Kadar ureum darah yang normal adalah 20 mg – 40 mg setiap 100 ccm darah, tetapi hal ini tergantung dari jumlah normal protein yang di makan dan fungsi hati dalam pembentukan ureum itu sendiri.

BATAS NORMAL :

- Batas normal ureum : 20 – 40 mg/dl
- Batas normal kreatinin : 0,5 – 1,5 mg/dl

Penyebab Kreatinin Dan Ureum Meningkat

Sebagian besar kasus meningkatnya kadar kreatinin dalam darah yang parah dipicu oleh munculnya masalah pada ginjal. Penyakit ginjal kronis akan membuat ginjal kesulitan untuk menyaring kreatinin.

Selain itu, pembengkakan ginjal (hidronefrosis) yang menyebabkan ginjal gagal mengalirkan urine menuju kandung kemih, juga bisa membuat kadar kreatinin tinggi. Pembengkakan ginjal biasanya terjadi akibat saluran kemih tersumbat seperti karena prostat yang membesar atau adanya batu ginjal. Akhirnya, fungsi ginjal terganggu dan membuat urine mengalir kembali ke ginjal.

Berbagai penyebab tingginya kadar urea adalah:

- Trauma atau cedera pada ginjal
- Penyakit, misalnya diabetes, tekanan darah tinggi, gagal jantung
- Dehidrasi berat
- Stress dan kerusakan jaringan (seperti mengalami luka bakar parah)
- Pendarahan di dalam saluran pencernaan
- Gangguan pada saluran ekskresi
- Efek samping obat yang merusak ginjal, seperti NSAID, obat hipertensi, antibiotik, obat antikejang, dan beberapa obat kemoterapi. Dosis biasanya diatur ketat jika Anda membutuhkan obat-obatan ini untuk kondisi Anda,
- Kebanyakan makan makanan tinggi protein
- Wabah kelaparan parah (famine), malnutrisi. Ketika Anda tidak menerima asupan makanan dalam waktu lama, tubuh akan memecah protein dari jaringan otot untuk dijadikan energi. Pemecahan protein ini dapat menyebabkan peningkatan kadar urea dalam darah.
- Kehamilan
- Penuaan. Seiring bertambahnya usia, fungsi ginjal untuk menyaring dan membuang urea dapat menurun sehingga menumpuk dalam darah.

Jelly Gamat QnC - Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Aman


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan alami yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas yang di padu dengan bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang terdapat pada obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu menurunkan kreatinin dan ureum dengan cara alami dan aman tanpa efek ketergantungan terhadap tubuh.

Khasiat Teripang Emas Untuk Menurunkan Kreatinin Dan Ureum :: Jelly Gamat QnC sangat cocok untuk menurunkan kadar kreatinin dan ureum karena terdapat 50 jenis kandungan di dalam hewan teripang emas salah satunya terdapat kandungan zat gammapeptide yang bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain itu Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang kerap disebut imunomodulator. Sifat gamat yang mudah larut didalam air menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami proses detoksifikasi, dan membantu memperbaiki fungsi hati dan ginjal.

Itulah pembahasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu menurunkan kreatinin dan ureum dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping. Jika anda bersedia untuk membeli obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan smskan kode format sms pemesananya seperti contoh di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Jelly Gamat QnC Terbukti Paling Aman


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Aman

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Beli Jelly Gamat QNC


obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : DGQNC

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ DGQNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

Khasiat Jelly Gamat QnC

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida

  • Menaikkan HDL

  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan

  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis

  • Penyakit stroke

  • Penyakit Hepatitis

  • Penyakit Jantung Koroner

  • Penyakit Lupus

  • Batu Ginjal – Kencing Batu

  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang

  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis

  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru

  • Tumor, Kista dan Kanker

  • Memelihara Kecantikan Kulit

  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis

  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat

  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah

  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi

  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan
  • Rekening Pembayaran

    Bank BCA KCU Tasikmalaya :
    No. Rekening: 054-065-9702
    Atas Nama : Septian Maulana Munggara

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa :
    No. Rekening: 131-00-1083303-8
    Atas Nama : Puput Sundari

    Bank BRI Cab. Tasikmalaya :
    No.Rekening: 4462-01-001059-50-9
    Atas Nama : Septian Maulana Munggara

    PENGELOLA BLOGGER



    SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

    Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

    0853-5115-2300

    Email / YM : maulanat65@yahoo.com

    Popular Posts